Bali United Siap Hadapi Persib tanpa Kehadiran Spaso

Stefano Cugurra tidak bisa menurunkan Spaso karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Suporter Bali United. (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH – Tuan rumah Bali United tidak bisa menurunkan striker andalan Ilija Spasojevic saat menjamu Persib Bandung di luar Pulau Dewata. Laga pekan ke-23 BRI Liga 2022/2023 tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023) sore pukul 17.00 WIB.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, pelatih Stefano Cugurra tidak bisa menurunkan Spaso karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Namun Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, masih bisa mengandalkan Lerby Eliandry sebagai pengganti Spaso.

Serdadu Tridatu kini semakin sulit mempertahankan gelar juara setelah menelan serentetan hasil buruk. Dalam empat laga terakhirnya, Bali United tidak pernah mampu memetik kemenangan.

Bali United saat ini tercecer di posisi keenam klasemen dengan mengantongi 35 poin dari 21 pertandingan. Klub yang dulu bernama Persisam Putra Samarinda ini menorehkan 11 kemenangan, dua kali imbang dan delapan kalah.

Tim tamu Persib Bandung sebaliknya sedang dalam trek positif. Klub berjuluk Pangeran Biru ini tidak terkalahan dalam 14 laga sejak ditangani Luis Milla pada September 2022.

Persib Bandung saat ini bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di perebutan puncak klasemen. Maung Bandung baru saja dilengserkan PSM dari posisi pimpinan klasemen.

 
Berita Terpopuler