John Krasinski Bagikan Foto Syuting Hari Pertama Prekuel A Quiet Place

Prequel A Quiet Place dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024.

Dok Instagram/johnkrasinski
Produser John Krasinski memegang clapper board prequel A Quiet Place di lokasi syuting, Senin (6/2/2023)..
Rep: Meiliza Laveda Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris berkebangsaan Kenya-Meksiko Lupita Nyong'o resmi membintangi prekuel film A Quiet Place. Kabar tersebut terlihat dari unggahan sang produser John Krasinski di Instagram @johnkrasinski pada Senin (6/2/2023).

Dalam unggahan Krasinski, terlihat aktris pemenang Oscar itu berada di lokasi syuting. Pada film pertama, Krasinski juga berakting sebagai Lee Abbott sekaligus menyutradarai film.

Krasinski mengunjungi lokasi syuting pada hari pertama produksi. Di sana, dia mengambil beberapa jepretan foto.

Baca Juga

Dalam salah satu foto, bintang Jack Ryan itu terlihat memegang clapper board sambil berdiri di lingkungan yang mirip Chinatown. Sementara dua foto lain menunjukkan dia sedang bercakap-cakap dengan sutradara Michael Sarnoski, Nyong'o, dan lawan mainnya yang mungkin adalah Alex Wolff atau Joseph Quinn.

Nyong'o mengenakan jaket oversized dengan kupluk oranye. Sementara itu, lawan main prianya mengenakan jaket biru dan membawa ransel besar.

"Sangat tersanjung berada di sana hari pertama @aquietplacemovie HARI PERTAMA bersama maestro Michael Sarnoski dan @lupitanyongo yang legendaris. Tidak sabar untuk melihat keajaiban apa yang mereka sulap dalam film ini!" kata Krasinski, dilansir Aceshowbiz, Rabu (8/2/2023).

Detail plot A Quiet Place: Day One masih dirahasiakan, tetapi film akan menjadi prekuel dari serial film aslinya. Naskahnya ditulis oleh Jeff Nichols dan Sarnoski berdasarkan cerita asli Krasinski.

Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller akan memproduksinya bersama Krasinski melalui perusahaan Sunday Night-nya. Film spin-off ini akan tayang pada 8 Maret 2024.

Sementara itu, A Quiet Place 3 juga sedang dikembangkan. Film ketiga diharapkan tiba sekitar tahun 2025.

 
Berita Terpopuler