Arema FC Bertekad Bangkit dari Keterpurukan

Rentetan lima kekalahan beruntun membuat Arema FC mulai melorot di papan klasemen.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Arema FC akan berusaha bangkit dari keterpurukan saat menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2/2023).

‘’Kami selalu percaya tim ini punya potensi luar biasa, tim ini mempunyai kualitas. Jadi kita percaya dengan 100 persen dengan tim ini untuk menghadapi setiap pertandingan siapapun lawannya,’’ ujar Video Analis Arema FC, FX Yanuar, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Yanuar memastikan skuad Arema FC dalam kondisi siap tempur menghadapi RANS Nusantara FC. Meski sedang dalam kondisi terpuruk, Singo Edan diyakini akan memberikan seratus persen kemampuan terbaik untuk bisa mencuri poin dari kandang Pasukan Magenta.

‘’Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya, pemain dalam kondisi siap. Kita telah melakukan evaluasi dan persiapan pertandingan nanti,” katanya.

Rentetan lima kekalahan beruntun membuat Arema FC mulai melorot di papan klasemen. Mereka harus puas turun ke papan tengah menempati posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 26 poin. Penderitaan Arema FC bertambah dengan mundurnya Javier Roca dari kursi pelatih kepala.

 
Berita Terpopuler