Pernah Menolak Kolaborasi dengan Billie Eilish, Katy Perry: Itu Kesalahan Besar

Capitol Records mengirim email mengajak kolaborasi untuk lagu Ocean Eyes

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

IG/katyperry

Katheryn Elizabeth Hudson, dikenal sebagai Katy Perry, siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi, penulis lagu dan juri televisi berkebangsaan Amerika Serikat itu. Perempuan kelahiran 25 Oktober 1984 itu telah menerima menerima puluhan penghargaan, Guinness World Records, American Music Awards, Brit Award, hingga Juno Award.

Selama kariernya, ia telah menjual lebih dari 40 juta album dan lebih dari 100 juta rekaman secara global. Namun ada satu penyesalan yang sampai kini masih terus diingatnya.Perry sempat menolak kolaborasi dengan Billie Ellish.

Ceritanya, saat itu seorang kolega di Capitol Records melihat potensi pasangan tersebut untuk mengerjakan musik bersama. "Suatu kali, dia mengirimi saya email, dia sangat ingin kami bekerja dengannya, dan itu adalah lagu berjudul Ocean Eyes," tutur Perry seperti dilansir music-news.

iv>

Lagu itu kemudian menjadi hit bagi Billie, selain muncul sebagai soundtrack film pada2017. Lagu ini pun mendapat 21 penghargaan platinum di tujuh negara. "Itu kesalahan besar," ujar Katty Perry kemudian.

 
Berita Terpopuler