Luis Milla Puji Pesaing Persib, Dari PSM Hingga Persija

Luis Milla menilai persaingan tersebut akan berimbas positif kepada sepak bola Indonesia.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung bersaing ketat di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di papan atas klasemen.

‘’Menurut saya, PSM Makassar adalah tim yang besar. Mereka tim yang kompetitif,’’ kata pelatih Persib Bandung, Luis Milla, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com.

‘’Begitu juga dengan tim lain seperti Persija dan Bali (United) yang punya gaya bermain yang berbeda,’’ kata pelatih asal Spanyol itu. ‘’Hadirnya pelatih-pelatih bagus di Indonesia bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia dengan gagasan bermain yang mereka usung.’’

Milla menilai persaingan tersebut akan berimbas positif kepada sepak bola Indonesia. Secara teknis permainan setiap tim akan bertarung dengan strategi taktik yang berbeda guna mengalahkan satu sama lain. Ini yang membuat kompetisi Liga 1 Indonesia akan semakin menarik untuk ditonton.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin. Sementara Persija dan PSM mengejar di posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama mengoleksi 41 poin.

 
Berita Terpopuler