Egy Maulana Vikri Minta Dibantu Beradaptasi

Egy Maulana Vikri memperkuat Dewa United FC untuk kembali ke Tanah Air.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Egy Maulana Vikri (Instagram/@dewaunitedfc_)

KARTUMERAH – Winger Egy Maulana Vikri kemungkinan akan melakoni debutnya saat Dewa United FC menjamu Madura United FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis (2/2/2023) sore WIB ini.

Seperti dikutip dari Dewaunited.com, pemain kelahiran Medan ini mengaku telah berbaur dengan rekan-rekannya di skuad Dewa United FC. Hal tersebut dilakukan agar proses adaptasinya bisa berjalan dengan lancar.

‘’Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal di tim saat ini,’’ kata mantan winger Lechia Gdansk. ‘’Tapi, dimana pun saya berada, pastinya saya akan meminta bantuan kepada semua rekan satu tim untuk membantu proses adaptasi di sini.’’

Egy membela Lechia Gdansk, klub Liga Polandia, selama tiga musim sejak 2018. Winger kelahiran Medan ini melanjutkan karier ke Slovakia dengan bergabung bersama FK Senica.

Setelah semusim membela Senica, pemain jebolan SKO Ragunan Jakarta ini menyeberang ke klub Slovakia lainnya yakni Zlate Moravce. Dan, Egy akhirnya kembali ke Tanah Air dengan memperkuat Dewa United FC.

 
Berita Terpopuler