Perayaan Gol Ketiga MU ke Gawang Nottingham Forrest Hampir Menyebabkan Insiden Besar

Legenda MU sempat merasa cemas dengan kekacauan di depan tribun penonton tandang itu.

Tim Goode/PA via AP
Iblis Merah merayakan gol ketiga pada laga semi-final Piala Liga antara Nottingham Forest melawan Manchester United di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Sempat terjadi kekacauan pada selebrasi tersebut.
Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Sebuah papan reklame jatuh dan kekacauan hampir pecah di Stadion City Ground saat Manchester United mencetak gol ketiga pada laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris melawan tuan rumah Nottingham Forrest, Kamis (26/1/2023). Pada laga itu, Wout Weghorst akhirnya pecah telur. Pemain yang dipinjam dari Burnley sejak dua pekan lalu itu mencetak gol saat MU mengalahkan Nottingham Forrest 3-0 pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris 2022/2023.

Baca Juga

Weghorst mencetak gol kedua MU di menit ke-45, setelah sebelumnya Marcus Rashford membuat gol pada menit keenam. Adapun gol terakhir MU pada laga itu dibuat oleh Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Saat merayakan gol Fernandes ini, para pemain MU melakukannya di depan tribun penonton tandang. Para pendukung MU yang sadar timnya sudah hampir pasti ke final ini pun berhamburan, di sinilah kekacauan sempat terjadi.

Legenda MU Gary Neville sampai angkat suara. "Sangat tak menyenangkan melihat momen itu. Tapi saya perhatikan semua pemain baik-baik saja, tidak ada yang terluka," kata Neville yang saat laga bertugas sebagai pundit Sky Sports.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler