Livescore; Weghorst Akhirnya Cetak Gol untuk MU, Iblis Merah Bantai Nottingham Forrest 3-0

Ini jadi gol pertama Wout Weghorst untuk MU.

AP / Dave Thompson
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag. MU menang 3-0 atas Nottingham Forrest pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris 2022/2023. Ppada laga tersebut, Wout Weghorst mencetak gol.
Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Striker baru Manchester United (MU) Wout Weghorst akhirnya pecah telur. Pemain yang dipinjam dari Burnley sejak dua pekan lalu itu mencetak gol saat MU mengalahkan Nottingham Forrest 3-0 pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris 2022/2023, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga

Weghorst mencetak gol kedua MU di menit ke-45, setelah sebelumnya Marcus Rashford membuat gol pada menit keenam. Adapun gol terakhir MU pada laga itu dibuat oleh Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Pertandingan diawali dengan cepat. Rashford melakukan aksi individu di sisi kanan pertahanan Nottingham, ia kemudian melepaskan tembakan yang sama sekali tak bisa dibendung kiper lawan.

Pada akhir babak pertama, Weghorst menjebol gawang lawan setelah memanfaatkan rebound dari tembakan Antony. Itu adalah gol pertama Weghorst setelah tumpul dalam dua laga MU sebelumnya.

MU menutup laga dengan gol dari sang kapten. Dengan hasil 3-0 ini, satu kaki MU sudah ada di final.

 

Line-up:

 

Nottingham Forest: Hennessey, Aurier, Worrall, McKenna, Lodi (Williams, 72), Danilo (Colback, 58), Freuler, Scarpa (Lingard, 63), Johnson, Gibbs-White (O’Brien, 71) Surridge (Dennis, 63).

Subs not used: Smith, Cook, Boly, Mangala.

 

MU: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Malacia, Casemiro, Eriksen (Fred, 70), Fernandes, Antony (Pellistri, 70), Rashford (Garnacho, 56), Weghorst (Elanga, 84).

Subs not used: Heaton, Williams, Varane, McTominay, Mainoo.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
Berita Terpopuler