Juventus Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi kesembilan dengan 23 poin.

Nicolo Fagioli dan Joakim Maehle Pedersen berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Jeremie Boga (kir) dan Weston McKennie berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Kiper Atalanta Juan Musso beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Stadion Juventus di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Luis Muriel (kiri) dan Bremer (kana) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Jeremie Boga (kiri) dan Joakim Maehle Pedersen berebut bola dengan Weston McKennie pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Rafael Toloi (kiri) dan Moise Kean (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia,Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Ademola Lookman (kanan) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Juventus bermain imbang 3-3 dengan Atalanta pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi kesembilan dengan 23 poin, sedangkan Atalanta berada di posisi kelima dengan 35 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

 

 

 
Berita Terpopuler