Usai Juara di Malaysia, Fajar/Rian Langsung Meluncur ke India Open 2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung bertanding di India Open 2023, usah menjuarai Malaysia Open 2023.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung bertanding di India Open 2023, usah menjuarai Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung bertanding di India Open 2023, usah menjuarai Malaysia Open 2023. Di India Open 2023, Fajar/Rian menjadi unggulan dua.

Dalam turnamen yang akan mulai dipertandingkan pada Selasa (17/1/2023), Fajar/Rian akan melawan pasangan Korea, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Fajar/Rian unggul dalam dua kali pertemuan melawan Choi/Kim. Pertemuan terakhir mereka terjadi di fase grup BWF World Tour Finals 2022 lalu.

Di babak kedua, Fajar/Rian berpeluang melawan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Kemungkinan itu terjadi jika Fikri/Bagas mampu mengalahkan lawannya di babak pertama dari Cina, He Jiting/Zhao Haodong.

Perang saudara di ganda putra telah terjadi lebih dulu di babak pertama antara unggulan delapan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions yang akan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mereka bahkan berada di pool yang sama dengan unggulan empat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Perang saudara berpeluang kembali terjadi di babak perempat final.

Namun, Hendra/Ahsan yang kerap disapa The Daddies ini akan menghadapi lawan berat di babak pertama melawan ganda putra masa depan Cina yang baru saja menjadi finalis di Malaysia Open 2023, Wang Chan/Liang Wei Keng.

 
Berita Terpopuler