Sultan-Sultan Muda, Raffi Ahmad, Atta, Kaesang Hingga Baim Wong, Dukung Erick Thohir Jadi Ketua PSSI

Erick Thohir didukung sultan-sultan muda pemilik klub-klub sepak bola Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, hingga influencer Baim Wong.

Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon ketua PSSI. Menteri BUMN sekaligus mantan presiden Inter Milan itu mendapatkan dukungan dari para sultan-sultan muda, pemilik klub-klub sepak bola Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, hingga influencer Baim Wong.Foto: Dok Republika.
Rep: Kurusetra Red: Partner

Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon ketua PSSI. Menteri BUMN sekaligus mantan presiden Inter Milan itu mendapatkan dukungan dari para sultan-sultan muda, pemilik klub-klub sepak bola Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, hingga influencer Baim Wong.Foto: Dok Republika.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Bursa pencalonan ketua PSSI dibuka. Sederet tokoh mendaftar, salah satunya Erick Thohir. Namun, sadarkah Sedulur jika para pendukung mantan presiden Inter Milan itu adalah sultan-sultan muda yang siap menjadi tim sukses.

Erick Thohir mendaftar sebagai calon ketua PSSI dengan ditemani sejumlah tokoh publik yang sering disebut sebagai sultan-sultan muda. Antara lain, CEO Rans Nusantara FC Raffi Ahmad; Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep; Pemilik FC Bekasi City Atta Halilintar, artis dan YouTuber Baim Wong. Ada pula Direktur Persib Teddy Tjahjono, hingga Perwakilan Persib dan Bonek Ram Surahman.

BACA JUGA: Ssst... Begini Cara Buka Situs yang Diblokir Pakai VPN Google Chrome, tanpa Aplikasi

Seperti kita tahu, Raffi Ahmad adalah artis, pengusaha, influencer, dan pemilik Rans. Gurita bisnis suami Nagita Slavina ini merambah hingga ke dunia olahraga, salah satunya dengan mengakuisisi Raffi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang bersalin nama menjadi RANS Cilegon FC. Raffi juga memiliki klub basket, RANS PIK Basketball.

Nama kedua Kaesang Pangarep sudah tidak asing lagi tentunya. Putra ketiga Presiden Jokowi ini memang dikenal dekat dengan Erick Thohir. Bahkan, Erick Thohir didapuk menjadi ketua panitia pernikahan Kaesang belum lama ini.

BACA JUGA: Jangan Hanya Tahu Download GB WhatsApp (GB WA) Saja, Kenali Juga Bahayanya

Tak mau ketinggalan, Atta Halilintar yang mengikuti jejak Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola FC Bekasi juga ikut mengawal Erick Thohir. Youtuber kondang itu sangat berharap Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari 2023 agar sepak bola nasional jauh lebih maju di segala bidang. "Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick," kata Atta.

Erick di Kantor PSSI usai menyerahkan berkas menegaskan misinya mendaftar sebagai calon ketum PSSI adalah untuk membenahi dan melakukan bersih-bersih dari praktik kotor untuk kemajuan sepak bola nasional. "Butuh nyali membenahi PSSI dari tangan kotor," kata Erick Thohir di Kantor PSSI, Ahad (15/1/2023).

BACA JUGA: Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Versi Teranyar untuk HP Android

Lantas dengan dukungan dari para sultan-sultan muda tersebut, apakah Erick Thohir mampu memenangkan perebutan kursi nomor 1 di PSSI? Kita tunggu saja.

LIHAT VIDEONYA DI SINI

.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> SnapTik.App, Download Ribuan Video Viral TikTok, Bebas Watermark, Gratis Bisa dari HP Android

> Download Video TikTok Bebas Watermark, Gratis Pakai SssTikTok

> Savefrom.net: Download Lagu YouTube, Instagram, dan TikTok, Gratis Pakai Sepuasnya

> Arab Saudi Menghijau Disebut Tanda Akhir Zaman, Begini Jawaban Rasulullah Saat Ditanya Kapan Kiamat

> Jangan Terlalu Sibuk Mengejar Dunia, Gunung-Gunung di Mekkah Arab Saudi Sudah Menghijau

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

 
Berita Terpopuler