Lewat Hangout Campus, Alumni Universitas BSI Sharing Ilmu Kembangkan Usaha Sembari Kuliah

Universitas BSI menggelar Hangout Campus bertajuk Expand Your Studies and Business

UBSI
Universitas BSI menggelar Hangout Campus bertajuk Expand Your Studies and Business.
Red: Christiyaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor siap mengadakan kegiatan Hangout Campus bertajuk Expand Your Studies and Business. Kegiatan yang akan digelar pada Kamis, 15 Desember 2022 ini turut menampilkan Kak Robi yang merupakan alumni Universitas BSI kampus Bogor. 

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor Sugiono mengungkapkan melalui ajang Hangout Campus, Kak Robi akan menceritakan tentang masa kuliahnya di Universitas BSI serta pengalamannya dalam berwirausaha. “Kak Robi merupakan salah satu alumni Universitas BSI yang berhasil mengembangkan usaha pembuatan sparepart motor home made. Tentunya semua orang bisa berwirausaha, namun tidak banyak orang yang bisa berwirausaha sembari kuliah. Lewat Kak Robi dalam acara Hangout Campus, kami mengajak mahasiswa untuk menggali lebih dalam apa saja yang harus disiapkan untuk menjadi wirausaha,” ujar Sugiono. 

Ia menambahkan, kembangkan pendidikanmu juga kembangkan usahamu, karena kalimat ini yang paling tepat untuk menggambarkan masa-masa saat menjalani dunia perkuliahan. Kuliah tak hanya untuk menambah wawasan dan ilmu tapi juga dapat menambah relasi. 

“Dengan kata lain, akan banyak peluang yang kita dapatkan dalam berkarier maupun mengembangkan dunia usaha. Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung lewat Instagram @bsi_bogor dan @syam_mdk pada pukul 14.00 – 14.30 WIB. Bagi peserta yang hadir dan aktif dalam bertanya dan menyimak kegiatan hingga akhir, akan diberikan doorprize berupa e-wallet @100K untuk dua orang pemenang,” jelasnya. 

 
Berita Terpopuler