Gaya Terbang Emiliano Martinez Saat Menepis Tendangan Penalti Belanda

Emiliano Martinez berhasil menggagalkan dua tendangan penalti Belanda.

Penjaga gawang Emiliano Martinez mengantisipasi tembakan penalti oleh Virgil van Dijk dari Belanda selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Emiliano Martinez dari Argentina menyelamatkan penalti selama pertandingan perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina, di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Penjaga gawang Emiliano Martinez dari Argentina menyelamatkan penalti Virgil van Dijk dari Belanda dalam adu penalti selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Kiper Emiliano Martinez dari Argentina menyelamatkan penalti selama adu penalti dari pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Kiper Argentina Emiliano Martinez merayakan setelah rekan setimnya Lionel Messi mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Argentina dan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Ahad (4/12) dini hari WIB.

Lionel Messi dari Argentina memberi selamat kepada rekan setimnya Emiliano Martinez setelah pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Penjaga gawang Emiliano Martinez mengantisipasi tembakan penalti oleh Virgil van Dijk dari Belanda selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

 
Berita Terpopuler