Hasil Babak Pertama Maroko Vs Spanyol Skor 0 - 0

.

Pemain Spanyol Ferran Torres (tengah) berebut bola dengan pemain Maroko Romain Saiss (kiri) dan pemain Maroko Noussair Mazraoui pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022) malam.

Romain Saiss (Kanan) dari Maroko beraksi melawan Gavi (Kiri) dari Spanyol selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Spanyol di Education City Stadium di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Ferran Torres (depan) Spanyol beraksi selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Spanyol di Education City Stadium di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Sergio Busquets dari Spanyol (kanan) memainkan bola melewati Alvaro Morata dari Spanyol, (kedua dari kanan) dan Youssef En-Nesyri dari Maroko selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Penjaga gawang Spanyol Unai Simon (kiri) menangkap bola di depan pemain Maroko Youssef En-Nesyri selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Hakim Ziyech dari Maroko (kiri) mengontrol bola melewati pemain Spanyol Pedri selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,AL RAYYAN -- Hasil pertandingan babak pertama, timnas Maroko melawan Spanyol berakhir imbang tanpa gol, pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022) malam.

 
Berita Terpopuler