Telah Digelar Kembali Hari Ini, Berikut Update Klasemen Liga 1

Putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia akan berakhir pada akhir Desember.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Youtube)

KARTUMERAH -- Kompetisi Liga 1 Indonesia akhirnya kembali dilanjutkan pada Senin (5/12/2022) setelah sempat dihentikan selama dua bulan menyusul Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu. Hari ini empat laga telah selesai digelar untuk menandakan dibukanya kembali kompetisi setelah vakum cukup lama.

Sebelumnya Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan telah mendapatkan surat rekomendasi dari pihak kepolisian untuk memulai kembali liga yang terhenti karena Tragedi Kanjuruhan. Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menyebut kompetisi Liga 1 2022/2023 akan dimulai pada 5 Desember 2022.

“Putaran pertama akan berakhir pada akhir Desember. Pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion,” kata Ferry seperti dikutip situs resmi liga.

Lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digelar dengan sistem bubble. Pertandingan akan dilangsungkan di Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M. Soebroto), Solo (Stadion Manahan) dan Semarang (Stadion Jatidiri).

Seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com, berikut update klasemen Liga 1 Indonesia setelah empat laga resmi digelar pada Senin.

 
Berita Terpopuler