Tebus Kesalahan Masa Lalu, Dwayne Johnson Borong Snickers di 7-Eleven Hawaii

Dwayne Johnson memborong Snickers dengan total belanjaan 298 dolar AS.

EPA
Aktor Dwayne Johnson. Semasa remaja, Johnson sering mengutil di gerai 7-eleven Hawaii.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne Johnson kembali ke kampung halamannya di Hawaii dan membeli semua Snickers di rak gerai 7-Eleven. Dia ingin menebus kesalahannya di masa lalu karena sudah mencuri cokelat-cokelat batangan di toko tersebut saat masih berusia 14 tahun.

Bintang film Black Adam itu mengaku bahwa dulu dia biasa mampir di toko swalayan 7-Eleven setiap hari untuk mengutil Snickers berukuran besar sebagai makanan sebelum berolahraga. Johnson menceritakan kejadian masa lalunya lewat video yang diunggah ke Instagram pada Ahad (28/11/2022).

"Saya telah menunggu puluhan tahun untuk melakukan apa yang saya siapkan sekarang. Saya melakukan itu (mencuri kudapan) selama hampir satu tahun setiap hari. Saya harus kembali dan membeli setiap batang Snickers di rak-rak itu," ujar Johnson.

Total belanjaan Johnson mencapai 298 dolar AS (sekitar Rp 4,69 juta). Dia meninggalkan sejumlah camilan yang dibeli di konter dan meminta kasir untuk memberikan itu kepada orang lain yang mencoba mencuri Snickers. Johnson melakukannya karena alasan khusus.

Baca Juga

Aktor yang memiliki nama panggung "The Rock" tersebut menceritakan bahwa dahulu sebenarnya penjaga gerai tahu bahwa dia mencuri kudapan. Seolah memahami bahwa Johnson "sangat bangkrut", penjaga gerai itu hanya menoleh dan tidak menangkapnya.

Johnson yang kini berusia 50 tahun merasa lega bisa memperbaiki perilaku buruknya meski sudah lewat puluhan tahun. Itu pun tidak sulit bagi Johnson yang sekarang merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi, sekitar 20 juta dolar AS atau Rp 314,8 miliar per film.

"Kita tidak dapat mengubah masa lalu dan beberapa hal bodoh yang mungkin telah kita lakukan, tetapi sesekali kita dapat menambahkan sedikit catatan penebusan untuk situasi itu, dan mungkin membuat orang asing tersenyum lebar," ungkapnya, dikutip dari laman USA Today, Rabu (30/11/2022).

 
Berita Terpopuler