Polisi Selidiki Penemuan Empat Jasad di Perumahan Citra Garden

Warga digegerkan dengan penemuan empat mayat dalam rumah di Perumahan Citra Garden

Mgrol120
Warga digegerkan dengan penemuan empat mayat dalam rumah di Perumahan Citra Garden. Ilustrasi.
Rep: Ali Mansur Red: Christiyaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga digegerkan dengan penemuan empat mayat dalam rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022). Keempat jasad manusia itu terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan. 

Baca Juga

"Kondisinya sudah membusuk," ujar Kasat Reskirm Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris kepada awak media, Jumat (11/11/2022).

Haris menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki keempat mayat tersebut. Termasuk mencari penyebab kematian keempat mayat tersebut. Pada saat mendapatkan laporan adanya penemuan mayat pihaknya langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun memang, kata Haris, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Sementara hasil pengamatan kita pada saat olah TKP belum ditemukan (tanda-tanda kekerasan)," kata Haris.

Menurut Haris, saat ini keempat jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemudian pada di TKP penyidik juga menyita sejumlah barang bukti yang kemungkinan terkait dengan kejadian di lokasi seperti beberapa catatan, telepon genggam, dan barang-barang lain. 

"Belum bisa kita simpulkan, saat ini jenazah dibawa ke Kramat Jati untuk diautopsi," ungkap Haris.

 
Berita Terpopuler