Kampus Digital Bisnis UNM Bersama PT Berca Hadayaperkasa akan Gelar Campus Recruitment

Ini untuk menjembatani para lulusan UNM agar cepat memperoleh pekerjaan.

Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, bersama PT Berca Hadayaperkasa akan membuka Campus Recruitment pada Rabu (9/11/2022).
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, bersama PT Berca Hadayaperkasa akan membuka Campus Recruitment pada Rabu (9/11/2022), pukul Jam 09.00 sampai 15.00 yang bertempat di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Kramat Raya. Kegiatan yang bekerja sama dengan Nusa Mandiri Career Center (NCC) ini, menggandeng PT Berca Hardayaperkasa. 

Ishak Kholil selaku Kepala Kampus UNM kampus Kramat Raya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjembatani para lulusan UNM agar cepat memperoleh pekerjaan. “Selain untuk para lulusan UNM, kegiatan ini juga terbuka untuk mahasiswa semester akhir yang sedang mencari pekerjaan dan ingin sukses berkarier. Untuk pendaftarannya, bisa melalui link http://tiny.cc/camphiring_UNM ,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (7/11/2022).

Ia juga menyampaikan bahwa, campus recruitment ini akan dihadiri oleh alumni dan mahasiswa UNM dan akan dipandu oleh Ibnu Johari Sutopo sebagai koordinator dari PT Berca Hardayaperkasa.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi jembatan bagi alumni dan mahasiswa dalam mendapatkan kesempatan dalam berkarier,” ujarnya.

 
Berita Terpopuler