Hylo Open 2022: Rinov/Pitha Melangkah ke Perempat Final

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke babak perempat final Hylo Open 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke babak perempat final Hylo Open 2022.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke babak perempat final Hylo Open 2022. Di babak kedua, Rinov/Pitha mengalahkan pasangan Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer dengan 23-21 dan 21-11, Kamis (3/11/2022).

"Alhamdullilah tentunya saya dan Mentari sangat senang bisa memenangi pertandingan di babak kedua dan lanjut ke babak perempatfinal," kata Rinov.

"Menghadapi pasangan Denmark di perempat final, tentunya kami harus lebih siap, dan akan lebih fokus. Selain itu, kami juga harus lebih yakin lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Rinov menambahkan.

Pitha menambahkan, hari ini mereka merasa adaptasinya lebih baik dibanding kemarin. Meskipun begitu, dari segi permainan masih harus ditingkatkan lagi. Kecepatan pergerakan di lapangan tentu harus ditambah.

"Untuk menghadapi pertandingan perempat final besok lawan Denmark, yang pasti kami ingin bermain lebih lepas dan lebih baik dari hari ini. Komunikasi juga ditingkatkan. Termasuk fokus juga harus ditambah. Dan yang pasti kami harus menjaga kondisi untuk menghadapi pertandingan besok yang pasti lebih berat lagi," kata Pitha.

Di perempat final, Rinov/Pitha akan melawan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amelie Magelund. Rinov/Pitha memenangi pertemuan pertama mereka di Malaysia Masters 2022.

 
Berita Terpopuler