Konser Raisa di GBK Jadi Perayaan Bersama Semua Kalangan

Raisa akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Februari 2023.

Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Kamis (27/10).
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)" di Jakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang tidak hanya ditujukan bagi penggemar Raisa yang dijuluki YourRaisa. Konser itu pun dimaksudkan sebagai perayaan bersama semua kalangan.

CEO Juni Concert, Adryanto Pratono, selaku penyelenggara konser menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023" di Jakarta, Kamis (27/10/2022). Dia mengatakan, gagasan konser sudah ada sejak akhir 2018.

Pria yang biasa disapa Boim itu senang ide yang sudah termanifestasikan sejak lima tahun silam kini sudah siap untuk diwujudkan. Dengan persiapan cukup panjang, Boim menjamin akan mempersembahkan pertunjukan musik terbaik di stadion berkapasitas 37 ribu penonton itu.

"Konsepnya untuk semua usia, menghadirkan pengalaman menonton konser penyanyi pop perempuan di stadion nasional kebanggaan kita. Ingin merayakan momen bersama semua kalangan, bersama sebanyak-banyaknya penikmat musik Indonesia," ungkap Boim.

Baca Juga

Juni Concert menggandeng Northstar Entertainment sebagai mitra promotor. Head of project Northstar Entertainment, Drinna Munardy, mengaku senang bisa terlibat dalam sejarah perjalanan musik Raisa melalui penyelenggaraan konser mendatang.

Drinna menyebut Raisa sebagai musisi perempuan Indonesia yang selalu berusaha tampil maksimal di setiap konser. Begitu juga pada eksekusi acara mendatang, di mana Northstar Entertainment berkomitmen mendukung visi Raisa untuk konsernya.

Salah satunya, Northstar Entertainment akan menerapkan alur konser yang nyaman untuk penonton, tentunya dengan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah. "Ada juga fasilitas untuk penyandang disabilitas dan ibu hamil yang mau menonton konser," ucap Drinna.

 
Berita Terpopuler