Jay Ellis Optimistis Seluruh Pemeran Mau Kembali untuk Sekuel Top Gun: Maverick

Jay Ellis menjadi pemeran Lt Reuben Fitch dalam Top Gun: Maverick.

Paramount Pictures
Film Top Gun: Maverick. Para pemain menginginkan ada sekuel Top Gun: Maverick.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Top Gun: Maverick Jay Ellis optimistis seluruh pemain ingin kembali untuk sekuel film itu. Pemeran Lt Reuben "Payback" Fitch dalam film aksi itu menjadi salah satu pemain dari film sukses besar box office pada awal tahun ini.

Top Gun: Maverick film pertama Tom Cruise yang melampaui angka satu miliar dolar AS (sekitar Rp 15,4 triliun) di seluruh dunia. Karena itu, Ellis beranggapan ada kemungkinan tindak lanjut dari film tersebut.

"Saya belum pernah mendengarnya (sekuel), jadi jika Anda tahu sesuatu, beri tahu saya. Tidak, saya tidak tahu. Apa yang saya tahu? Mungkin akan ada. Mungkin akan ada," kata Ellis di Academy Museum Gala di Los Angeles, dilansir Ace Showbiz, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga

Ellis meyakini bahwa para pemain menginginkan ada sekuel Top Gun: Maverick. "Maksud saya, kami semua akan senang bekerja sama. Kami akan senang melakukannya lagi. Kami ingin sekali lagi bersama Tom (Cruise) lagi. Kami ingin berada di belakang F18 lagi. Itu jika kami cukup beruntung untuk melakukannya lagi," ujar dia.

Rekan main Ellis, Miles Teller, belum lama ini membuka tentang prospek sekuel. Dia meyakini keputusan itu kemungkinan ada di tangan Tom Cruise.

"Itu (sekuel) akan bagus, tapi semua terserah (Tom Cruise). Semuanya terserah Tom. Saya sudah sempat mengrobrol beberapa kali dengannya tentang hal itu. Kita lihat saja nanti," kata Teller.

Itu terjadi setelah Teller sebelumnya mengklaim dia punya ide untuk sekuel yang berfokus pada karakternya Letnan Bradley "Rooster" Bradshaw. "Saya mencoba untuk mengusulkan Top Gun: Rooster. Kami akan lihat apa yang terjadi, saya siap," ujar Teller.

 
Berita Terpopuler