Bioskop Trans TV Malam, Broken City - Aksi Mark Wahlberg Bongkar Skandal Walikota

Bioskop Trans TV malam ini, Ahad (16/10/2022), pukul 23.30 menampilkan Broken City. Film aksi-kriminal ini diperankan oleh Mark Wahlberg, Russell Crowe, Brian Tucker, Catherine Zeta-Jones, serta Barry Peppe.

network /Mia Nala
.
Rep: Mia Nala Red: Partner

Bioskop Trans TV malam ini, Ahad (16/10/2022), pukul 23.30 menampilkan Broken City.

ruzka.republika.co.id-- Bioskop Trans TV malam ini, Ahad (16/10/2022), pukul 23.30 menampilkan Broken City.

Film aksi-kriminal ini diperankan oleh Mark Wahlberg, Russell Crowe, Brian Tucker, Catherine Zeta-Jones, serta Barry Peppe.

Film ini mengisahkan tentang petugas kepolisian bernama Billy Taggart (Mark Wahlberg) yang mengalami pengkhianatan dari Wali Kota Nicholas. Ia lalu terpaksa meninggalkan kepolisian untuk menjadi detektif swasta.

Billy Taggart harus duduk di kursi pengadilan karena dituduh membunuh tersangka pemerkosaan bernama Mikey Tavarez.

Namun karena salah satu bukti penting dalam kasus itu dihilangkan oleh Wali kota Nicholas dan atasannya, maka kasus itu lalu dibatalkan.

Billy kemudian keluar dari kepolisian dan membuka biro detektif swasta, namun biro tersebut terlilit hutang hingga terancam tutup.

Di saat genting tersebut, Wali Kota Nicholas mendatangi Billy dan memintanya untuk menyelidiki perselingkuhan istrinya, Cathleen dengan Paul Andrews. Bayaran yang tinggi ditawarkan membuat Billy tertarik mengambil kasus tersebut.

Ketika itu, Wali Kota Nicholas juga sedang bersiap untuk ikut pemilihan wali kota kembali. Ternyata Paul adalah koordinator kampanye lawan kuat sekaligus saingan Nicholas pada pemilihan wali kota.

Billy kemudian sadar bahwa ia sedang diperalat oleh Nicholas ketika mendadak Paul ditemukan tewas terbunuh. Billy meyakini bahwa pembunuhnya adalah orang suruhan Nicholas.

Ketika berusaha mengungkap kasus itu, Billy berhasil membuka fakta korupsi yang dilakukan Nicholas. Nicholas geram karena merasa Billy mengancam karirnya sebagai Wali Kota.

Nicholas pun mengancam akan membuka bukti pembunuhan yang dulu ia sembunyikan, pada kasus Billy beberapa tahun lalu. Billy tidak bisa berbuat banyak karena ancaman itu dan terpaksa menuruti perintah Nicholas.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan di Bioskop Trans TV. (Mia Nala)

 
Berita Terpopuler