Infografis Juventus Vs Bologna: Laga Wajib Menang Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dalam tekanan.

DOK REPUBLIKA
Juventus vs Bologna, laga wajib menang pelatih Massimiliano Allegri.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Juventus yang dalam tekanan besar setelah serangkaian hasil buruk di kompetisi domestik dan Eropa akan melakoni pertandingan wajib menang saat menjamu Bologna. Kemenangan di Stadion Allianz, Turin, Senin (3/10/2022) dini hari WIB, setidaknya mengurangi sedikit tekanan kepada pelatih Massimiliano Allegri dan pasukannya yang belum pernah menang sejak Agustus.

Fakta Jelang Laga

- Juventus tampil mengecewakan di Serie A dengan hanya memetik nilai 10 hasil 2 kemenangan, 4 imbang, dan sekali kalah sehingga duduk di posisi 8 klasemen.

- Juventus hanya kalah sekali dari Bologna dalam 39 pertandingan di liga. 

- Juventus tak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang di Serie A, setidaknya mencetak 2 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhir tersebut.

- Bukan hanya Allegri yang mengincar kemenangan, karena pelatih baru Bologna Thiago Motta juga menginginkan hal serupa setelah kalah 0-1 melawan Empoli pada laga debutnya di Serie A.

- Bologna baru mengoleksi nilai 6, hasil sekai menang, 3 imbang, dan 3 kalah.

- Bologna hanya menang sekali dari 13 pertandingan tandang sejak pergantian tahun, kemasukan setidaknya 2 gol dalam 3 laga tandang terakhir mereka.

- Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli bisa kembali membuat Juventus setelah pulih dari cedera, sementara Angel Di Maria absen akibat skorsing.

 

Sumber: Sportsmole, Whoscored

Pengolah: Israr Itah

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler