Festival Layang-Layang Internasional di Surabaya

Festival diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara.

Peserta mencoba menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga.

Peserta asal Polandia menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga.

Peserta menyelamatkan layangannya di dekat tenda yang roboh karena diterpa angin kencang saat Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang berlangsung hingga 2 Oktober dan diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut sementara dihentikan oleh panitia karena faktor cuaca.

Warga menyaksikan layangan tiga dimensi saat penjurian pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Peserta mencoba menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga. 

 
Berita Terpopuler