Sosialisasi Keselamatan Perlintasan Sebidang Kereta Api di Medan

Kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan.

Seorang relawan dari komunitas Railfans melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang.

Sejumlah petugas PT KAI melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang kereta api kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang.

Sejumlah petugas dari PT KAI melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang kereta api kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Seorang relawan dari komunitas Railfans melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang.

 
Berita Terpopuler