Nam Joo-hyuk akan Tampil di Film Remember

Film 'Remember' yang dibintangi Nam Joo-Hyuk tayang 26 Oktober.

EPA-EFE/YONHAP
Aktor Nam Joo-hyuk akan tampil bersama Lee Sung-min dalam film Remember.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dua tahun absen main film, Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar lebar dengan tampil dalam sinema bertajuk Remember. Remember dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea pada 26 Oktober.

Dikutip dari laporan Korea Times, Selasa (27/9/2022), Remember berkisah tentang Pil Joo (Lee Sung-min) yang merupakan seorang lelaki tua dengan demensia. Dia kehilangan keluarganya selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

Pil Joo pun akhirnya berangkat untuk membalas dendam terhadap kolaborator pro-Jepang yang diyakininya bertanggung jawab atas kematian keluarganya 60 tahun yang lalu. Namun, karena menderita demensia dan tidak bisa mengemudi dengan baik, dia pun meminta bantuan In-Kyu (Nam Joo-hyuk) untuk menjadi sopirnya.

Baca Juga

"Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari naskah yang menggambarkan seorang pemuda yang sangat biasa yang secara tidak sengaja terlibat dalam rencana pembunuhan," kata Joo-hyuk.


Di sisi lain, demi menjalankan perannya sebagai lelaki tua, Lee Sung-min pun mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu selama empat jam untuk riasan wajahnya agar tampak seperti pria berusia 80-an.

"Awalnya butuh waktu sekitar empat jam, tetapi kemudian tim make up efek khusus terbiasa dan butuh waktu sekitar dua jam. Bukan hanya riasan berjam-jam, tetapi saya harus mempertahankan posisi bungkuk selama syuting," ujarnya.

 
Berita Terpopuler