Pengacara Gubernur Papua Lukas Enemba Ajukan Penangguhan Penahanan

Penangguhan penahanan Lukas Enembe disebabkan kondisi kesehatannya.

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening (tengah) menjawab pertanyaa wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya.

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening (kiri) tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya.

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening (tengah) tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya.

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya.

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening menjawab pertanyaan wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya.

Rep: Putra M Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening (kanan) tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Kehadirannya untuk konsultasi dengan KPK terkait penangguhan penahanan Lukas Enembe yang disebabkan kondisi kesehatannya. 

 
Berita Terpopuler