Waduk Surut, Pemakaman Tua Kembali Muncul

Komplek makam tersebut muncul karena kawasan tersebut telah berada di dasar waduk.

Warga berusaha mengalirkan air di area pemakaman lama di Waduk Gajah Mungkur yang mengalami penyusutan air di Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (21/9/2022). Penyusutan air waduk pada musim kemarau menyebabkan komplek makam tersebut muncul karena kawasan tersebut telah berada di tengah dan menjadi dasar waduk.

Kawasan pemakaman lama yang sudah menjadi dasar Waduk Gajah Mungkur terlihat saat terjadinya penyusutan air di Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (21/9/2022). Penyusutan air waduk pada musim kemarau menyebabkan komplek makam tersebut muncul karena kawasan tersebut telah berada di tengah dan menjadi dasar waduk.

Rep: Maulana Surya Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, WONOGIRI -- Warga berusaha mengalirkan air di area pemakaman lama di Waduk Gajah Mungkur yang mengalami penyusutan air di Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (21/9/2022). Penyusutan air waduk pada musim kemarau menyebabkan komplek makam tersebut muncul karena kawasan tersebut telah berada di tengah dan menjadi dasar waduk. 

 
Berita Terpopuler