Victoria Beckham: Ratu Elizabeth II Ikon Utama-Lambang Keanggunan

Bersama Spice Girls, Victoria Beckham pernah tampil di hadapan Ratu Elizabeth II.

EPA
David dan Victoria Beckham. Victoria membagikan pesan menyentuh melalui akun Instagram-nya untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Model, dan penyanyi asal Inggris, Victoria Beckham, merenungkan kepergian Ratu Elizabeth II pada malam menjelang pemakamannya. Anggota grup vokal Spice Girls itu memberi penghormatan kepada mendiang Ratu melalui akun Instagram-nya pada Ahad (18/9/2022).

"Saya telah menghabiskan satu pekan terakhir untuk merenungkan hilangnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II dan bagaimana dia menjadi sumber inspirasi yang kuat tidak hanya bagi saya, tetapi bagi banyak orang di seluruh dunia," tulis Victoria, dilansir Hollywood Life, Senin (19/9/2022).

Victoria menyebut mendiang Ratu sebagai "ikon utama" dalam pesan emosional yang dibagikan kepada 30 juta pengikutnya. "Ikon utama dalam segala hal dan lambang keanggunan, dia akan hidup di hati dan pikiran kita selamanya," ujar Victoria.

Baca Juga

"Saya menyampaikan simpati terdalam dan belasungkawa yang tulus kepada Keluarga Kerajaan, dan kami bergabung dengan mereka dalam berkabung atas kehilangan Ratu kami yang tercinta, VB," tulis pemilik nama panggung Posh Spice itu.

Victoria juga membagikan foto-foto mendiang Ratu Elizabeth II ke Instagram Story-nya, termasuk snapback dari girl group-nya saat bertemu Ratu. "Salah satu momen Spice Girls yang paling saya banggakan adalah bertemu Yang Mulia di Royal Command Performance pada 1997. Saya sangat berterima kasih atas memori ini," kata dia.

Penghormatan yang luar biasa datang sehari setelah suaminya, bintang sepak bola David Beckham, yang antre selama 13 jam bersama masyarakat umum untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II. Ketika akhirnya sampai di dekat peti mati Ratu di Westminister Hall, David yang diliputi emosi tampak menghapus air mata.

Ketika ditanya bagaimana rasanya mengantre bersama jutaan pelayat, David mengatakan bahwa dia dan orang-orang memang ingin menghadiri rangkaian acara pemakaman mendiang Ratu. "Sejujurnya, itulah yang kami semua harapkan, kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu di mana kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," ujar dia.

 
Berita Terpopuler