Persik Gagal Pecah Telur Kemenangan

Macan Putih menjadi satu-satunya tim yang belum memetik kemenangan.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – Persik Kediri gagal memetik kemenangan saat menjamu Arema FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu (17/9/2022). Gol Irsyad Maulana di sepuluh menit terakhir pertandingan telah membuyarkan ambisi tuan rumah memetik kemenangan perdana musim ini.

Kekalahan dari menjamu Arema FC semakin membuat Persik Kediri terbenam di dasar klasemen dengan mengoleksi tiga angka dari sepuluh laga terakhir. Macan Putih menjadi satu-satunya tim yang belum memetik kemenangan.

Rasa optimisme untuk meraih kemenangan sebelumnya muncul jelang laga menyambut Arema FC. Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, pelatih anyar Divaldo Alves menyebut Persik menunjukkan peningkatan positif dengan meraih dua hasil imbang dari Rans Nusantara (1-1) dan PSM Makassar (0-0).

"Persiapan kami lancar dan sudah bagus. Kelihatan para pemain mentalnya sudah mulai stabil karena sudah dua kali draw. Permainan juga sudah mulai meningkat. Mudah-mudahan kami bisa menang dan dapatkan tiga poin," kata Alves jelang pertandingan.

Selain itu, laga dilangsungkan di markas Persik Kediri. Keuntungan semakin berpihak kepada Persik karena tidak ada pendukung Arema FC yang diperbolehkan datang ke stadion. Namun, Persik Kediri gagal memaksimalkannya sehingga harus menelan kekalahan untuk ke sekian kalinya.

 
Berita Terpopuler