Gol di Menit Akhir Matip Pastikan Kemenangan Liverpool Atas Ajax

The Reds bangkit dari kekalahan oleh Napoli di Liga Champions

Bek Ajax Calvin Bassey, kiri, berebut bola dengan striker Liverpool Mohamed Salah pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Bek Ajax Calvin Bassey, kiri, berebut bola dengan striker Liverpool Diogo Jota pada pertandingan grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Pemain Ajax Steven Berghuis, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Bek Liverpool Joel Matip, kanan, mencetak gol kemenangan timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Pemain Liverpool Joel Matip, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Pemain Ajax Mohammed Kudus merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.

Liverpool merayakan gol kemenangan yang dicetak Joel Matip saat melawan Ajax Amsterdam di Anfield, Rabu (14/9/2022).

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ajax dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool pada Rabu dini hari WIB (14/9/2022).

Gol Liverpool dicetak oleh Mo Salah pada menit ke-17 dan Joe Matip jelang akhir babak kedua di menit ke-89. Sementara gol Ajax dicetak M Kudus di menit ke-27.

 

 
Berita Terpopuler