Lihat Rekor Tandang Barcelona di Kandang Bayern Muenchen, Itu Seperti Bukan Barcelona

Barcelona kebobolan 11 gol dan hanya bisa memasukan tiga gol dalam empat laga tandang di markas Bayern Muenchen.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Barcelona. (Twitter/@FCBarcelona)

KARTUMERAH – Barcelona akan melakoni laga lawatan ke markas Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, dalam laga kedua Grup C Liga Champions pada Selasa (13/9/2022). Jika melihat hasil laga Barcelona di markas Bayern Muenchen, itu seperti bukan klub Barcelona karena kekalahannya terlalu telak.

Seperti dikutip dari Matchstat.com, Barcelona tercatat sudah empat kali bertamu ke rumah Bayern Muenchen. Lawatan pertama Barcelona ke markas klub Bavaria terjadi di pentas Liga Champions pada 14 April 2009. La Blaugrana saat itu masih bisa membawa pulang hasil imbang 1-1.

Tapi setelahnya, Barcelona menelan tiga kekalahan tandang dengan skor telak yakni 4-0, 3-2 dan 3-0. Total Barcelona kebobolan 11 gol dan hanya memasukan tiga gol dalam empat laga tandang di markas Bayern Muenchen.

Rasanya semakin sulit percaya jika melihat dua laga kandang terakhir Barcelona menjamu Bayern Muenchen di pentas Liga Champions. Pada pertengahan Agustus 2020, Barcelona menelan pil pahit kekalahan 2-8 dari menjamu Bayern Muenchen di babak perempat final. Selang setahun kemudian, Barcelona kembali dipermalukan tamunya asal Jerman itu dengan skor 0-3.

Seperti dikutip dari Matchstat.com, berikut catatan pertemuan Bayern Muenchen versus Barcelona:

 
Berita Terpopuler