Pacar Gelandang Liverpool Ini Ternyata Dokter Gigi, Jurnalis, dan Pemain Poker

Carolina Miarelli! Dia pacar pemain baru Liverpool Arthur Melo. Wanita berusia 30 tahun ini bukan hanya cantik. Dia juga seorang jurnalis, dokter gigi dan pemain poker.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Carolina Miarelli seorang jurnalis, dokter gigi dan pemain poker.

ruzka.republika.co.id - Perkenalkan Carolina Miarelli! Dia pacar pemain baru Liverpool Arthur Melo. Wanita berusia 30 tahun ini bukan hanya cantik. Dia juga seorang jurnalis, dokter gigi dan pemain poker.

Arthur Melo dipinjam Liverpool dari Juventus pada deadline bursa transfer musim panas. Kehadirannya diharap memberi warna lini tengah The Reds.

Gelandang Brasil itu tersenyum saat diperkenalkan. Dia memperlihatkan beberapa gigi putih mutiara. Tentu ini berkaitan dengan pacarnya, Carolina Miarelli, seorang dokter gigi yang berkualitas.

Carolina Miarelli bukan hanya cantik. Wanita berambut cokelat ini juga sedikit penipu. Dia pernah membersihkan meja di Las Vegas. Kepiawaian bermain poker tak diragukan.

Memiliki kartu yang dekat dengan dadanya. Dia berbagi gambar di Instagram memamerkan segenggam keripik sambil duduk di meja poker di Las Vegas.

Di samping foto itu, dia memberi keterangan pada foto tersebut: "Kegembiraan orang yang memenangkan Turnamen Poker di Vegas untuk pertama kalinya bermain poker dalam hidupnya."

Menurut database poker Hendon Mob yang mencatat pendapatan poker, dia meraup $5.700 atau sekitar Rp 84,7 miliar.

Dan itu juga bukan akhir dari bakatnya. Carolina, yang akhir-akhir ini menjadi jurnalis.

Teman dan keluarga turun ke bagian komentar untuk mengatakan dia mendapat "keberuntungan pemula". Carolina, bagaimanapun, membantah meskipun mengatakan dia memiliki "bakat."

Penggemar Liverpool akan berharap keberuntungannya menular pada pasangannya dan dia sukses di Anfield.

Dalam suatu hubungan

Tidak banyak yang diketahui tentang kapan atau di mana pasangan itu bertemu. Tapi, diyakini Arthur Melo dan Carolina bertemu setelah playmaker itu menandatangani kontrak dengan Juventus pada 2020.

Namun sejak saat itu, romansa mereka berkembang.

Mereka secara teratur berbagi foto bersama pada malam kencan. Dia biasa menghadiri pertandingannya di Turin untuk Nyonya Tua.

Namun, dia jauh dari Wag khas Anda - dan menawarkan banyak bakatnya sendiri.

Menjaga pilihannya tetap terbuka

Carolina belajar kedokteran gigi di tanah kelahirannya dan membuka praktik di Brasil.

Di sana, dia melakukan operasi kosmetik pada legenda F1 Nelson Piquet dan pesepakbola Igor Liziero.

Tapi, Carolina hanya bekerja beberapa hari dalam seminggu - mendedikasikan sisa waktunya untuk balet, yang dia hargai memberinya fleksibilitas luar biasa.

"Rutinitas saya sangat gila, tetapi saya menyukai semua kegilaan yang saya jalani ini," kata Carolina dalam sebuah wawancara dengan Domingao Faustao pada 2019.

"Senin, Selasa dan Rabu saya bisa pergi ke kantor [kedokteran gigi], dan dari Kamis hingga Minggu, saya mendedikasikan diri untuk balet. Karena saya mandiri, lebih mudah untuk mencapai fleksibilitas."* (Yayan)

 
Berita Terpopuler