Di Balik Viralnya Jasa Screenshot Iphone

Jasa screenshot Iphone ini marak karena ingin dikira memiliki Iphone di media sosialnya.

network /Vidita
.
Rep: Vidita Red: Partner

Jasa screenshot Iphone di platform lokapasar.

Memiliki Iphone sampai saat ini masih menjadi simbol status tersendiri. Sayangnya, harga gawai yang tak bisa dibilang murah, membuat tak semua orang bisa menggenggam Iphone dan menjadikannya perangkat untuk eksis dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, kini meskipun dana kita masih terbatas, kita bisa ala-ala merasa memiliki Iphone dengan membeli jasa screenshot Iphone. Jasa ini pun hadir tak lepas dari kejelian para pencari cuan yang memanfaatkan fantasi orang untuk memilik Iphone.

Jasa screenshot atau tangkapan layar Iphone ini ramai diperjualbelikan di TikTok maupun di Instagram. Meski bagi sebagian orang hal tersebut mengherankan, namun ternyata jasa ini laku diperdagangkan dan lumayan banyak peminatnya.

Diduga, mereka yang menggunakan jasa ini karena ingin dikira memiliki Iphone di media sosialnya. Tren ini pun ramai dibicarakan di media sosial.

Jasa yang ditawarkan, mulai dari screenshot wallpaper atau lockscreen di Instagram hingga Twitter. Selain itu, ada juga yang menawarkan jasa tangkap layar Spotify, wallpaper, chat palsu hingga screen recorder atau perekam layar. Semuanya dengan tampilan Iphone da siap dibagikan di media sosial.

Harga jasa jual beli tangkapan layar ini bervariasi. Mulai dari Rp 500 untuk sekali screenshot, hingga Rp 2.000 dan Rp 5.000.

 
Berita Terpopuler