Zulkifli Hasan Pantau Sistem Digitalisasi Pasar Program GrabMart

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan) didampingi Director of Central Public Affairs at Grab Indonesia Tirza R Munusamy (kedua kanan) berbincang dengan pedagang saat berkunjung di Pasar Tomang Barat, Jakarta, Kamis (18/8/2022). Kunjungan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tersebut untuk memantau sistem digitalisasi pasar yang telah dilakukan oleh pedagang melalui program GrabMart Pasar dari Grab Indonesia.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (ketiga kiri) didampingi Director of Central Public Affairs at Grab Indonesia Tirza R Munusamy (kedua kiri) berbincang dengan pembeli saat berkunjung di Pasar Tomang Barat, Jakarta, Kamis (18/8/2022). Kunjungan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tersebut untuk memantau sistem digitalisasi pasar yang telah dilakukan oleh pedagang melalui program GrabMart Pasar dari Grab Indonesia.

Pengemudi ojek daring menunjukkan daftar belanjaan pesanan warga di sela kunjungan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Pasar Tomang Barat, Jakarta, Kamis (18/8/2022). Kunjungan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tersebut untuk memantau sistem digitalisasi pasar yang telah dilakukan oleh pedagang melalui program GrabMart Pasar dari Grab Indonesia.

Rep: Aprillio Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan didampingi Director of Central Public Affairs at Grab Indonesia Tirza R Munusamy (kedua kiri) berbincang dengan pembeli saat berkunjung di Pasar Tomang Barat, Jakarta, Kamis (18/8/2022).gr

Kunjungan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tersebut untuk memantau sistem digitalisasi pasar yang telah dilakukan oleh pedagang melalui program GrabMart Pasar dari Grab Indonesia. 

 
Berita Terpopuler