Protes Kondisi Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

Jalan rusak di Kolelet Lebak, Banten tak kunjung diperbaiki oleh pemda setempat.

Pengendara roda empat melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Pengendara roda dua melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Pengendara roda dua melintas di jalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Pengendara roda empat melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. 

 
Berita Terpopuler