Tunjukkan KIA Dapat Potongan 25 Persen di Seluruh Outlet Burger King di Depok

Bagi anda pemilik Kartu Identitas Anak (KIA), sekarang bisa dapat diskon 25 persen untuk pembelian produk Burger King di seluruh tenant yang ada di Kota Depok. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Depok melakukan penandatanganan kerj

network /Mia Nala
.
Rep: Mia Nala Red: Partner

Dengan memiliki KIA, bisa dapat diskon 25 persen di outlet Burger King di Kota Depok (Foto: Diskominfo)

ruzka.republika.co.id- Bagi anda pemilik Kartu Identitas Anak (KIA), sekarang bisa dapat diskon 25 persen untuk pembelian produk Burger King di seluruh tenant yang ada di Kota Depok.

Hal tersebut dikarenakan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Depok melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT. Sari Burger Indonesia (Burger King).

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

Ani, sapaannya, menambahkan, awalnya kesepakatan ini muncul dari surat imbauan yang diterbitkan Wali Kota Depok kepada pengusaha di Depok agar memberi kemudahan bagi anak-anak yang memiliki KIA.

"Ini sebagai bentuk pemanfaatan dan kepedulian kepedulian Pemkot, untuk anak-anak yang memiliki KIA," katanya, Kamis (11/08/2022).

Dan kabar baiknya adalah, Burger King bersedia untuk berkomitmen memberikan diskon pembelian produk Burger king kepada anak-anak di Kota Depok.

Dalam dalam penandatanganan, diiringi dengan Gebyar Pemanfaatan KIA yang didukung oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta dan Bank BJB Kota Depok.

Untuk meramaikan kegiatan perdana ini, sebanyak 50 anak penyandang disabilitas dihadirkan dalam penandatanganan kerja sama antara Disdukcapil Depok dengan Burger King.

Tujuannya agar puluhan anak penyandang disabilitas itu menerima manfaat dari penggunaan KIA untuk membeli produk Burger King.

“Untuk perdana kami libatkan anak-anak penyandang disabilitas se-Kota Depok untuk menerima manfaat dari penggunaan KIA di Burger King,” jelasnya.

Ani pun berharap, ke depannya seluruh pengusaha makanan atau kuliner, perlengkapan sekolah, pakaian seragam, toko buku dan tempat wisata, dapat turut serta berkomitmen memberikan kemudahan bagi anak-anak yang memiliki KIA.

"Agar dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak di Kota Depok, dan bangga punya KIA. Semoga semakin banyak pengusaha yang ikut mendukung program ini,” tandasnya. (Mia Nala)

 
Berita Terpopuler