Aksi Pakaian Tradisional di Jalan Gubernur Suryo Surabaya

Aksi tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional.

Polisi membantu peserta aksi simpatik berpakaian tradisional menyeberangi Jalan Gubernur Suryo di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti berbagai komunitas tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional.

Peserta membantu merapikan sanggul saat mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional.

Komunitas Perempuan Bersanggul Nusantara mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional.

Rep: Didik Suhartono Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Peserta membantu merapikan sanggul saat mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional. 

 
Berita Terpopuler