Pameran Seni Rethinking di Yogyakarta

Pameran menampilkan karya lukisan dan instalasi hasil karya dari 31 seniman diaspora.

Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi.

Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta,Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi.

Pengunjung mengamati karya seni pada pameran bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk “Rethinking” di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022).

Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi. 

 

 
Berita Terpopuler