Soal Gaji, Kendala AS Roma Datangkan Wijnaldum

Roma dikabarkan tertarik datangkan Wijnaldum.

. EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Georginio Wijnaldum
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Klub ibu kota Italia, AS Roma ditawari gelandang tengah Georginio Wijnaldum, yang masuk dalam daftar jual Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Wijnaldum bergabung dengan PSG dari Liverpool musim panas lalu dengan status bebas transfer. Tetapi, perjalanannya bersama Les Rouge et Bleu berakhir dengan cepat.

Pasalnya, performa buruk Wijnaldum di sepanjang kampanye musim 2021/2022 membuat manajemen klub bersedia melepas pesepak bola asal Belanda itu.

Beberapa tim tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 31 tahun dengan Newcastle United, pun AS Roma ingin memperkuat skuad mereka pada kampanye mendatang.

Calciomercato dikutip Football Italia, Sabtu (16/7/2022) menjelaskan, Roma memang tertarik dengan Wijnaldum. Namun, kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian dinilai tidak akan mudah.

Terlebih merujuk pada bayaran upah yang didapat Wijnaldum bersama raksasa Ligue 1 Prancis PSG hal itu membuat kans i Giallorossi semakin tipis. Wijnaldum mendapat bayaran sebesar hampir 9 juta euro per musim bersama Les Parisiens dengan sisa kontrak dua tahun di Stadion Stade des Princes, markas PSG.

 
Berita Terpopuler