Malaysia Masters 2022: Hadapi Pasangan Baru Tuan Rumah, Fajri tak Mau Jumawa

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan baru tuan rumah, Arif Junaidi/Muhammad Haikal di perempat final Malaysia Masters 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan baru tuan rumah, Arif Junaidi/Muhammad Haikal di perempat final Malaysia Masters 2022. Dua Fajri enggan jumawa dan tak mau meremehkan mereka.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan baru tuan rumah, Arif Junaidi/Muhammad Haikal di perempat final Malaysia Masters 2022. Wakil Malaysia itu lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan rekan mereka, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, 31-18, 21-14.

Menghadapi lawan yang merangkak dari babak kualifikasi tersebut, Fajar/Rian tidak mau jumawa. Mereka pun tidak mau memandang sebelah mata lawannya.

"Ya, mereka pemain muda, yang pasti bermain nothing to lose. Yang pasti kita harus selalu fokus dan jangan menganggap remeh lawan untuk pertandingan nanti," kata Fajar.

"Walaupun melawan ganda tuan rumah dan nonunggulan, kita harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Harus siap capek juga buat nanti dan harus disiapkan kondisi fisiknya," tambah Rian.

 
Berita Terpopuler