Polisi Siagakan Ratusan Personel untuk Menangkap Tersangka Pencabulan

Polisi berupaya untuk menangkap tersangka kasus dugaan pencabulan MSAT.

Mobil barracuda ditarik dari Pondok Shiddiqiyah saat upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat.

Warga menyaksikan upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Pondok Shiddiqiyah Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat.

Polisi siaga di depan gerbang masuk menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyah saat upaya penangkapan penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JOMBANG -- Mobil barracuda ditarik dari Pondok Majmaal Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyah saat upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam.

Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat.

 
Berita Terpopuler