Sony Hadirkan 3 Game Baru Untuk July Monthly Games, Apa Saja?

Tiga game menarik dapat dimainkan mulai 5 Juli 2022.

network /Kafka Umar
.
Rep: Kafka Umar Red: Partner

Sumber: Sony

IBUGAME -- Juni lalu, Sony telah memberikan game gratis untuk dimainkan oleh penggemarnya, yaitu dengan menghadirkan God of War, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dan Nickelodeon All-Star. Memasuki bulan Juli, Sony kembali menghadirkan sejumlah game gratis.

Melalui keterangan resminya pada 29 Juni 2022, Sony menyebutkan ada tiga game yang bisa dimainkan oleh semua penggemarnya. Yang pertama adalah Crash Bandicoot 4: It's About Time.

Game lawas tahun 2000-an yang satu ini menceritakan tentang Crash, tokoh utama, berpetualang bersama dengan adiknya, Coco, untuk menjelajah dunia. Di tengah jalan, Crash dan Coco mendapat masalah oleh musuh lamanya, Dr Neo Cortex dan Nefarious Tropy, dimana mereka berdua ini memiliki niat jahat untuk mengacaukan dunia.

Game baru yang dirilis pada tahun 2020 lalu merupakan sekuel dari yang sebelumnya. Artinya, Crash Bandicoot 4: It's About Time adalah game lanjutan dari Crash Bandicoot: Warped.

Selain empat karakter di atas, Crash Bandicoot 4: It's About Time juga menghadirkan beberapa karakter lain pada game tersebut, yaitu Tawna, Dingodile, N Gin, Louise, serta Nitrus Brio.

Monthly games July juga menghadirkan game lain, yaitu The Dark Pictures Anthology: Man of Medan. Game ini dikembangkan oleh Supermassive Games pada tahun 2019. Permainan ini merupakan game dengan genre horror, yang bisa membuat jantung kalian berdegup kencang.

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan bisa menggunakan karakter yang hidup maupun mati. Kalian bisa juga bermain game ini secara online maupun offline.

Selanjutnya ada Arcadegeddon yang dikembangkan oleh IllFonic pada tahun 2021. Game ini menceritakan tentang Gilly yang memiliki permainan Arcade, menyelamatkan bisnisnya itu dari perusahaan Fun Fun Co.

Masalah Gilly pun semakin besar karena perusahaan itu mempreteli mesin arcade miliknya dengan memberikan virus. Mau tidak mau, pemain harus menyelamatkan Gilly dan mesin arcade miliknya dari perusahaan besar itu.

Tenang saja, terhitung pada 5 Juli 2022, ketiga game tersebut sudah bisa dimainkan oleh penggemar Play Station. Tentunya, game-game tersebut juga bisa didapatkan oleh penggemar yang mempunyai layanan Premium, Extra, dan Essential.

 
Berita Terpopuler