Tiga Personel Kena Covid-19, Kapan Tur Stray Kids di AS Berlanjut?

Lee Know, Felix dan I.N Stray Kids positif Covid-19.

EPA
Grup K-pop Stray Kids menunda dua konsernya di Amerika Serikat (AS) setelah tiga personelnya positif Covid-19.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boy group Stray Kids telah menunda dua tanggal tur AS mereka setelah tiga personelnya terkonfirmasi Covid-19. Tiga member yang dimaksud, yaitu Lee Know, Felix dan I.N saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah terinfeksi Covid-19 selama akhir pekan.

Live Nation membuat pengumuman di akun Twitter mereka pada hari Sabtu (2/7/2022) bahwa hitmaker "Domino" tersebut terpaksa menunda jadwal di Atlanta dan Fort Worth karena alasan Covid-19.

"Lee Know, Felix, dan I.N mendapat hasil positif pada alat pengujian mandiri yang dilakukan pada 2 Juli (waktu setempat), mereka segera datang ke RS untuk dites PCR dan dinyatakan positif Covid-19," kata Live Nation, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

Live Nation juga menyebutkan bahwa semua orang di band telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan telah tidur di kamar mereka sendiri saat di jalan. Sementara tiga orang yang tertular virus juga dilaporkan tidak menunjukkan gejala.

Kabar baiknya, anggota yang tersisa, yakni Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Han, dan Seungmin, serta kru dinyatakan negatif Covid-19. Setelah melakukan diskusi, mereka juga memilih untuk melakukan pertunjukan di lain waktu, meski tanggal baru masih belum diumumkan.

"Kami mohon pengertiannya kepada STAY (fanbase Stray Kids), karena STAY adalah mereka yang paling tak sabar menanti konser. Kami akan memberikan detail lebih lanjut mengenai tanggal baru untuk pertunjukan ini sesegera mungkin," kata Live Nation.

 
Berita Terpopuler