Penukaran Uang Riyal untuk Jamaah Calon Haji

Calhaj menukarkan uang riyal sebelum berangkat ke Makkah untuk memudahkan transaksi.

Seorang calon haji memperlihatkan lembaran mata uang Riyal di tempat penukaran mata uang di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/6/2022). Tempat penukaran mata uang tersebut banyak dimanfaatkan jamaah calon haji sebelum keberangkatan ke Mekkah untuk memudahkan transaksi saat menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Petugas melayani jamaah calon haji yang menukarkan mata uang Rupiah dengan mata uang Riyal di tempat penukaran mata uang di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/6/2022). Tempat penukaran mata uang tersebut banyak dimanfaatkan jamaah calon haji sebelum keberangkatan ke Mekkah untuk memudahkan transaksi saat menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Red: Mohamad Amin Madani

IHRAM.CO.ID,MAKASSAR -- Seorang calon haji memperlihatkan lembaran mata uang Riyal di tempat penukaran mata uang di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/6/2022).

Tempat penukaran mata uang tersebut banyak dimanfaatkan jamaah calon haji sebelum keberangkatan ke Mekkah untuk memudahkan transaksi saat menjalankan ibadah haji di tanah suci. 

 
Berita Terpopuler