Desta: Saya Saksi Vincent Serius Tanding Tepok Bulu

Vindes Sport adakan pertandingan bulutangkis, Vincent Rompies jadi salah satu pesertanya.

network /Rahma Sulistya
.
Rep: Rahma Sulistya Red: Partner

Foto: Vindes.ig

Vindes Sport akan segera menggelar pertandingan bulutangkis di kalangan figur publik. Mereka akan menghadirkan pertandingan tunggal putra antara Vincent Rompies vs Valentino Jebret.
Vincent yang juga merupakan partner Desta di band lamanya dulu hingga sekarang dalam berbagai bidang, mendapat dukungan penuh dari Desta. Desta pun mengaku sebagai saksi betapa seriusnya Vincent menjalani latihan.

“Saya saksi betapa seriusnya persiapan Vincent untuk pertandingan tepok bulu tanggal 3 Juli nanti. Saya coba abadikan dengan kamera tersembunyi,” tulis Desta dalam caption video yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Tampak di beberapa kesempatan, tangan Vincent terus bergerak seolah sedang mengayunkan raket. Namun ini justru terlihat seperti gimmick lucu-lucuan mereka, agar nanti banyak yang menonton acara tersebut.

“Luar biasa. Salute Vincent Rompies!!! Semangat always. Hajar si Valentino,” tulis Desta lebih lanjut. Selain tunggal putra, akan ada juga ganda putri Raisa Andriyana dan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Pertandingan dengan tajuk Tepok Bulu 2022 ini, akan digelar di Lapangan Mahaka Square pada 3 Juli 2022 mendatang mulai pukul 14.00 WIB dan disiarkan live di YouTube Vindes mulai pukul 19.00 WIB.

 
Berita Terpopuler