Soundwave Persembahkan Single Pop Dance 'Shadows'

Soundwave merupakan grup bentukan Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

Youtube
Soundwave mempersembahkan lagu Shadows yang bergenre pop dance.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan musisi Jevin Julian dan Rinni Wulandari yang tergabung dalam Soundwave memperkenalkan lagu berjudul "Shadows". Karya musik itu bakal menjadi bagian dari album terbaru Soundwave yang siap rilis.

Selepas merilis "Love Me, You Do", duo EDM tersebut masih ingin membawa pendengar ke nuansa romansa. Lagu "Shadows" bercerita tentang seseorang yang berhasil menemukan pasangan yang tepat bagi dirinya.

Pasangan itu dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu sekaligus dapat mencintai sepenuhnya. Kisah itu terinspirasi dari cerita cinta Rinni dan Jevin yang saling melengkapi.

Baca Juga

Lewat pernyataan resminya, Soundwave sengaja menceritakan apa yang mereka alami di kehidupan nyata. Menurut mereka, kisah itu bisa membuat banyak orang terhubung, termasuk bagi yang berharap bisa menemukan pasangan.

"Kami ingin lewat lagu ini orang-orang dapat menerima pesan bahwa untuk dapat mencintai seseorang secara penuh kita harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangan sekaligus tulus mencintai tanpa pamrih," ujar Rinni.

"Shadows" digarap oleh Soundwave bersama beberapa pihak lain. Neonomora dan Randy Danistha turut terlibat sebagai komposer. Sementara, Iqbal MSSVKNTRL ikut membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering.

Single yang diproduksi di bawah naungan label Gunfingerz itu mengusung nuansa pop dance. Jevin menyampaikan, itu cukup berbeda dengan lagu lain yang juga termuat dalam album Soundwave mendatang. Soundwave ingin menyuguhkan karya lagu yang beragam.

"Kami ingin mengeksplorasi warna musik dari Soundwave," kata Jevin.

 
Berita Terpopuler