Bikin Panik, Dua Ekor Ular Kobra Jawa Masuk Rumah di Depok

Dua ekor ular Kobra Jawa masuk ke dalam rumah warga di Jalan Komplek Koperasi Gas Alam Blok C, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok

network /ruzkanews riyadi
.
Rep: ruzkanews riyadi Red: Partner

Dua ekor ular Kobra Jawa masuk ke dalam rumah warga di Jalan Komplek Koperasi Gas Alam Blok C, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. FOTO: Dokumentasi Damkar Depok.

DEPOK-- Horor, dua ekor ular Kobra Jawa masuk ke dalam rumah warga di Jalan Komplek Koperasi Gas Alam Blok C, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (16/6/202) pagi.

Pemilik rumah ibu Tranti kepalang panik dan tidak mampu menghadapi dua ekor ular kobra tersebut meminta bantuan evakuasi ke Damkar Kota Depok.

"Kami dapat laporan warga lewat petugas Damkar UPT Cimanggis sekitar pukul 09.30 WIB langsung ke TKP untuk evakuasi ular," ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasi (Kabid PO) Damkar Kota Depok, Welman Naipospos melalui keterangannya.

Setiba di lokasi petugas langsung evakuasi dua ular kobra dipimipin langsung oleh komandan Regu Marda.

Petugas yang mengevakuasi dengan menggunakan alat khusus yaitu penjepit ular dan dapat ditangkap.

"Dua ular jenis kobra jawa sepanjang hampir 1,5 meter bersembunyi di dalam gudang rumah milik warga dapat kita evakuasi diamankan," tuturnya.

Dalam peristiwa ini lanjut Welman membuat pemilik rumah menjadi cemas dan khawatir.

"Penghuni menjadi takut karena bukan ular biasa namun kobra ular beracun. Namun setelah menyisir tempat persembunyian ular dalam gudang dapat diamankan dan dibawa petugas ke mako UPT Cimanggis," pungkasnya. *

 
Berita Terpopuler