Paris-Prince Beri Penghormatan Mengharukan Buat Michael Jackson di Panggung Tony Awards

Paris dan Prince hadir di Tony Awards untuk memperkenalkan pemain MJ: The Musical.

Charles Sykes/Invision/AP
Paris Jackson dan Prince Jackson memperkenalkan pertunjukan yang dibawakan pemain MJ: The Musical dalam gelaran Tony Awards di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Ahad, 12 Juni 2022.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak-anak Michael Jackson menunjukkan cinta mereka kepada mendiang ayah superstar-nya. Raja Pop itu mendapat penghormatan khusus dari Paris Jackson (24 tahun) dan Prince Jakson (25) dalam momen mengharukan di Tony Awards pada Ahad, (12/6/2022) lalu.

Paris dan Prince naik ke panggung Tony Awards yang digelar di Radio City Music Hall, New York City, Amerika Serikat untuk memperkenalkan pertunjukan yang dibawakan para pemeran MJ: The Musical. Ini merupakan sebuah pertunjukan panggung berdasarkan kehidupan ayah mereka. Lewat teater musikal itu, Paris dan Prince mengambil kesempatan untuk mengenang kembali cinta ayah mereka yang telah mengoleksi 13 Grammy.

Baca Juga

"Banyak orang tampaknya berpikir ayah kami, Michael Jackson, mengubah musik populer selamanya, tapi tak banyak yang tahu bahwa dia menyukai musikal, baik itu di film dan di atas panggung" ucap Prince, dilansir Ace Showbiz, Selasa (14/6/2022).

"Itu sebabnya kami merasa sangat terhormat untuk memperkenalkan nominasi pertama malam itu untuk musikal terbaik, MJ, yang menggunakan banyak ikon hits-nya, melihat kompleksitas, dan kecemerlangan proses ayah kami," kata dia.

MJ: The Musical masuk dalam 10 nominasi Tony Awards. MJ memenangkan empat kategori, di antaranya ialah Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Peran Utama dalam Musikal untuk Myles Frost serta Desain Suara Terbaik dan Desain Pencahayaan Terbaik.

Pertunjukan itu dibuka tahun lalu dan berfokus pada drama di balik layar saat Michael--yang meninggal karena overdosis--bersiap untuk tur "This Is It". Michael meninggal pada 2009, sekitar sebulan sebelum rencana konser di London, Inggris.

Saat berbincang dengan Naomi Campbell dalam serial wawancara YouTube-nya "No Filter", Paris ini menceritakan tentang pengaruh sosok ayah bagi dirinya. Menurut Paris, Michael selalu bersikeras memastikan anak-anaknya punya etos kerja yang kuat dan selera musik yang beragam.

 
Berita Terpopuler