Pascabanjir Bandang di Kaum Kidul Ciwidey

Banjir menyebabkan belasan rumah rusak dan satu jembatan penguhubung putus.

Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus

Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus.

Sebuah jembatan terputus di Kampung Cimuncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus.

Rep: Raisan al Farisi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus. 

 
Berita Terpopuler